Doddy Sudrajat Dikritik Gegara Doakan Vanessa Angel di Tepi Jalan Tol

Senin, 13 Desember 2021 - 09:06 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Dikritik Gegara Doakan Vanessa Angel di Tepi Jalan Tol
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel kembali menuai kritik. Doddy sengaja berhenti di Tol Jombang lokasi kecelakaan Vanessa untuk mendoakan putrinya. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat , ayah Vanessa Angel kembali menuai kritik dari netizen . Kali ini, Doddy sengaja berhenti di Tol Jombang, Jawa Timur, lokasi kecelakaan Vanessa untuk mendoakan putrinya.

Dalam postingan yang dibagikan akun gosip @lambeturah_official, terlihat Doddy yang menggunakan pakaian serba hitam berlutut. Sambil memegang pembatas tol, Doddy terlihat berdoa dengan khusyuk.

Sementara di depannya terdapat keranjang yang berisi bunga. Tak hanya berdoa, Doddy juga melakukan tabur bunga.

Doddy Sudrajat Dikritik Gegara Doakan Vanessa Angel di Tepi Jalan Tol


"Sebelum ke Polda ayah Echa, Doddy Sudrajat, berdoa di tempat kejadian untuk pertama kalinya, Alfatihah Echa," tulis postingan tersebut dikutip Senin (13/12/2021).

Dipostingan lainnya memperlihatkan Doddy dan keluarga, termasuk sang istri Puput Sudrajat serta anak mereka, Mayang dan Chika membawa buket bunga. Postingan ini langsung menuai kritik netizen lantaran pengguna jalan tol dilarang berhenti.


Doddy Sudrajat Dikritik Gegara Doakan Vanessa Angel di Tepi Jalan Tol


Di sisi lain, mereka juga mempertanyakan tujuan dari ritual tabur bunga yang dilakukan Doddy dan keluarga. Pasalnya, jasad Vanessa dan sang suami Bibi Ardiansyah ditemukan sehingga Doddy seharusnya melakukan doa di makam keduanya.

"Klo misal korban pesawat terbang yg meninggal tenggelam di laut sih,wajar di kasih bunga krn jasadnya ga di temuin,,nah ini kan jasadnya ada,trus di makamin pula di pemakaman.. biar apa sih pak datengin TKP gini?," kata netizen.

"Itu tol jalur cepat berenti disitu bukannya dilarang ya," ujar netizen.

"Dilarang STOP pak dody tolong pak polisi itu si pak dody melanggar peraturan... Selfi dan berhenti di rambu rambu di karang berhenti...kalau mau tabur bunga gak di situ pak coba tabur bunga di makam..oh maaf maaf ya setauku almarhumah posisinya di tengah jalan bukan di pinggir pembatas...semakin aneh ...," kritik netizen.

"Kok bisa"nya berhenti di tol ketabrak entar woy," imbuh netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)